Song Jong-Ki mulai populer di kalangan luas semenjak drama yang di bintangi pada tahun 2010 silam yang berjudul Sungkyunwan Scandal.

Dalam drama ini, Song Joong-ki mulai dikenal dan dengan karakternya yang imut serta wajahnya yang tampan. Dan juga berperan di salah satu film bioskop dengan judul “Werewolf Boy” yang sangat sukses di drama tesebut.

1. Song Joong Ki adalah mantan suami Song Hye Kyo
Bukan rahasia lagi, kegagalan dalam berumah tangganya dengan seorang aktris cantik bernama Song Hye Kyo ini menjadi perbincangan publik. Mereka sendiri bertemu dan menjadi pasangan di drama “Descendant of The Sun”. Kedua pemain ini mengakui tengah berpacaran, dan langsung mengadakan acara pernikahan tidak lama setelah drama mereka selesai. Namun saat berpisah, tidak sedikit fans atau penggemar dari kedua orang ini merasa kecewa. Karena mereka hubungan mereka sangat di dukung oleh publik terutama fans mereka sendiri.

2. Song Joong Ki sangat suka membantu
Aktor ini selain tampan, juga terkenal dengan sifat dermawannya. Di kutip dari artikel Soompi, Song Joong Ki pernah memberikan donasi berupa 100 juta won yang kalau dirupiahkan sebanding dengan Rp1,2 milyar guna membantu tim tenaga kesehatan untuk melawan virus Covid-19.

3. Peduli dengan Teman dan Sesama Aktor
Song Joong Ki ini dikenal sangat dekat dengan Kwang Soo dan Ji Sung, mereka diketahui sering keluar bersama dan menikmati kebersamaan mereka di belakang layar. Song Joong Ki juga dikenal sangat perduli dengan teman, apalagi Kwang Soo karena sewaktu dia mengikuti wajib militer Kwang Soo memberitahu dalam acara “Running Man” bahwa Song Jong Ki cuti hanya untuk menghadiri pernikahan saudari Kwang Soo.

4. Mempunyai sifat yang sangat pemalu
Song Joong Ki, mempunyai sifat yang sangat pemalu sekali. Di usianya yang masih muda dulu, orang tuanya sangat khawtir dengan sifat pemalunya ini sampai Song Joong Ki sendiri sempat didaftarkan untuk mengikuti berbagai kelas sampai ke kelas akting.

5. Memiliki wajah yang imut
Tak heran lagi, meski hampir memasuki kepala 4 pria ini sangat dikenal dengan wajahnya yang imut. Saat tersenyum juga seperti masih berusia 17an! Hal ini tentu saja yang membuat song joong-ki banyak disukai oleh wanita dari usia remaja hingga dewasa.